Buad : KEKASIH KU (entah siapa, hehhehe...) yg ada di entah dimana ?????

Aku punya banyak kisah untuk kamu, tapi tak satu pun kisah yang bisa menggatikan kisah antara kamu dan aku.
Aku pernah jalan-jalan bersama serombongan teman, kami tertawa dan senang sekali tapi itu tak sesenang hatiku tiap kali aku pandang kamu tersenyum.
Aku juga sering berjalan kepanasan diluar sana, lalu mencari tempad untuk berteduh, duhhhhh rasanya teduh dan ademmm banged tapi aku sadar betul itu tidak seteduh saad aku pandang matamu dan tidak seadem saad kamu duduk disampingku.
Oh iya, aku juga punya banyak pernak-pernik yang bagus-bagus dan amad ku suka tapi kamu harus tau bahwa yang paling berharga yang aku miliki hanya kamu dan yang paling aku suka hanya kamu.
Aku juga punya banyak hobi loh...!!! dari maen alad musik, membaca, travelling nonton, nulis, dan laennya, tapi hobi yang paling aku suka adalah hobi nggodain kamu sampai kamu tersipu dengan pipi memerah.
Pekerjaanku banyak sekali dan sering membuadku sangad leleh tapi semua itu tak selelah bila aku tak bertemu kamu.Aku juga pernah bersedih loh...., entah paa penyebabanya tapi tetep saja tidak sesedih bila aku liad kamu sedang bersusah hati.
Semua ini nggak gombal loh..!!!!! kalau pun gombal itupun hanya untuk kamu, yang lain nggak bakal menikmati gombalan ini.
Ya sudah, sampai disini dulu ya cyank, aku mo kembali belajar, kan "hidup itu harus belajar dan belajar itu harus dengan cinta, biar hidup menjadi indah seindah hjdup ku karena ada kamu dan belajar pun jadi betah sebetah aku bersamamu."

Thoushand Kisses
KEKASIHNYA (entah siapa hehehehe....)

3 komentar:

  1. hehehehehehehehe

  1. hohohohoh

  1. ne special di bikin buad ARIWIDIATMOKO loh, hehehe...

Posting Komentar