I don't know what I feel....

Aku sedih saad DIA jauh

Aku gugup saad DIA dekad

Aku salah tingkah saad DIA menjauh mendekad

Tiap muncul sang bintang, Aku slalu bercerita tentana DIA pada sang bintang...

Bercerita tentang masa lalu yang indah, lucu, menjengkelkan, menyedihkan,

dan...., ah, Aku tak bisa mengucapkan nya.

Kadang aku tertawa, sedih, menangis dan menangis.

Tapi aku slalu ingad tuk berharap agar kebahagiaan datang menghampiri DIA.

Walaupun aku jauh, aku yakin...

Aku bisa merasakan apa yang DIA rasakan.

Karena aku telah mempunyai rasa yang lebih dalam untuk DIA.

Rasa yang aku pendam slama aku mengenal DIA.

Tapi, apa yang aku rasakan tak akan berarti apa apa bagi DIA,

Dan DIA tidak akan pernah tau apa yang kurasakan,

Kalaupun akhirnya DIA tau...

Mungkin....., DIA akan menganggapnya angin lalu.

Dan aku semakin terpuruk, sakid, pedih, dan hilang ditelan malam...



" i will always be your secret admire...."

0 komentar:

Posting Komentar